Testimonial

Sejatinya, dengan  atau tanpa testimoni dari Anda, kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda. Fokus kami adalah Anda sebagai tamu sekaligus keluarga baru kami.

Namun demikian, Alhamdulillah, sebagian dari pelanggan kami berkenan meluangkan waktu memberi beberapa feedback positif untuk kami.

Berikut adalah salah satunya:

Thanks A lot Pak Anton as our EO and Bang Yudi as our Guide..It was amazingly amazing trip ever.
Sebelum saya memutuskan ke Tidung,wajar kiranya saya mencari deal terbaik dengan fasilitas terbaik pula. Ini adalah Deal terbaik yg saya dapat.
Saya membandingkan dengan beberapa EO, dan harga Pak Anton adalah harga yang paling murah. sempat terfikir dengan harga murah kami akan dapat fasilitas seadanya, ternyata dugaan saya salah besar. kami mendapatkan fasilitas yg sangat memuaskan sekali,kami mendapatkan pake full all in vacation.Team Saya termasuk lumayan banyak request (Maaf Pak, maklum anak2.. Hehehe)tapi dengan senang hati dan alhamdulillah ternyata semua yg kami butuhkan selalu bisa dipenuhi oleh pak Anton dan Bang Yudi.Jadwal aktivitas pun bisa kita adjust, luar biasa.. saya dan team bisa snorkeling selama 5 jam di 2 spot (thx Bang Yudi udah rela jadi underwater photographer, hasilnya bagus2 loh). acara malam pun seru banget.. BBQ di pantai, sambil di temani api unggun..
Porsi makannya juga Pas.. kita ga kekurangan makanan dan jadwal makanpun bisa kita adjust. Yg agak dikeluhkan anak2 cuma kamar mandinya cuma ada 1, jadi harus antri kalo mau pake, but its not a big deal..
Kalo di kasih nilai 1-10 saya kasih nilai 11 deh buat hospitality dan kepuasan kami selama di Tidung.
Keep it up.. mudah2an bulan depan kita ketemu lagi.. (Amieen) – Ade

Ade

Trip to Tidung Island

Awalnya saya bingung mau mengadakan acara kumpul-kumpul dimana, dan teman saya pun mengusulkan untuk pergi ke PulauTidung, katanya disana bagus buat acara yang saya adakan.Setelah dapet destination yang diinginkan, saya mulai mencari agen travel di internet.Banyak sekali agen travel yang menawarkan paket ke Pulau Tidung. Namun saya kurang percaya dengan beberapa homepage di internet karena informasi yang kurang lengkap. Dan teman saya mengusulkan salah satu agen travel ke Pulau tidung, yaitu Liburankepulautidung. Setelah saya baca dari homepage http://liburankepulautidung.com.Setelah saya lihat homepage tersebut, banyak pilihan paket yang bisa saya pilih. Dari paket hemat, regular,lengkap dll. saya langsung menghubungi nomor kontak yang tertera pada homepage tersebut, dan ternyata fast respond. Dan pemilik homepage tersebut adalah Pak Anton.Dikarenakan saya mengambil tanggal 28-29 Desember 2013, saya reservasi tempat sejak akhir November.Dan ternyata tanggal tersebut masih available.Setelah deal dengan Pak Anton, Saya langsung mentransfer uang DP 20 % dari jumlah pembayaran.

Jumat (27/12/13) kami mulai packing dan menyiapkan makanan tambahan untuk bakar2, meskipun ternyata ikan dan cumi sudah disediakan melebihi ambang batas.hehe..Dan keesokan paginya kami berangkat jam 05.15 dari daerah Tebet, dan sampai di Muara Angke jam 06.05. sesampainya di MuaraAngke, kita harus jalan menuju dermaga. Tetapi karena teman saya bilang kondisi jalan yang becek, kami memutuskan untuk naik andong motor.Cukup 5 ribu rupiah per-orang.Karena kami 12 orang, kami nego aja deh jadi 50 ribu. Dan benar saja, jalanan ke dermaga becek dan bau amis yang semerbak. Setelah sampai di depan pom bensin, saya langsung menelpon Pak Anton (yang ada di Muara Angke). Lalu kami diarahkan untuk naik kapal tujuan Pulau Tidung.

Jam 07.30 kapal berangkat dari muara angke, Alhamdulillah cuaca mendukung dan ombak masih dalam keadaan normal. Butuh waktu 2,5 jam untuk sampai ke Pulau T idung. Selama perjalan di kapal, kami benar-benar disuguhi indahnya alam Indonesia.Diawali dari air yang berwarna coklat dan bau dari muara angke lalu berubah menjadi hijau, biru tua, hingga hijau toska.Sesampainya di Pulau Tidung, kami langsung menghubungi Pak Anton. Dan kami dikenalkan oleh seorang guide yang bernama mas Yudi. Lalu kami diantar ke homestay dengan mas Yudi.Dan ternyata homestay kami langsung berhadapan dengan laut, UWAAAA….teman-teman saya pun senang sekali, homestay kami dilengkapi 2 kamar tidur plus AC dan 2 kamar mandi.sesampainya di homestay kami sudah disuguhkan makan siang dan lucunya sesampainya di homestay teman saya langsung sikat gigi, dan ternyata airnya pun asin. Di samping rumah sudah ada sepeda yang siap kami gunakan.

Neneng

Agen Travel Terpercaya

Saat itu kami dengan teman- teman bingung mencari liburan kantor… ke bali sudah dua kali,lombok juga sudah,memang rencana kami mencari liburan ke pantai atau laut gitu, salah satu dari temen saya menawarkan liburan ke pulau tidung langsung saya browsing di google,pulau tidung. Di situ munculsalah Web; www.liburankepulautidung.com dan saat itu saya langsung kontak no mas anton (agen travel)..dengan keramahan dan informasi yang lengkap mas anton berikan kepada saya.. kami lagsung putuskan untuk ambil liburan kantor ke pulau tidung .Tepatnya pukul 06.00 pagi kami sudah tiba di muara angke kami di jemput oleh salah satu pihak kapal yang mas anton sudah informasikan, memang di muara angke daerah pelelangan ikan, agak bau amis …hehe.Saya langsung masuk kedalam kapal, pukul 07.00 pagi kapal mulai berangkat…saya dan rombongan tidur,maklum kumpul subuh jam 04.00 pagi karena perjalanan 2:30 menit kita tidur dech…hehehe.Salah satu dari rombongan lain di samping saya agak berisik dan saya pun terbangun saya lihat pemandangan gugusan pulau laut biru, dan burung camar,saya ambil kamera untuk di dokumentasikan,ternyata Jakarta punya banyak pulau – pulau kecil yang indah.

Tibalah kami sampai di dermaga pulau tidung kami di jemput oleh pemandu wisata,nama nya pak ruslan,saya dan rombongan di antar ketempat penginapan yang tidak begitu jauh dari dermaga.Pak ruslan yang sangat ramah kami pun tidak malu untuk bertanya-tanya jadwal kegiatan di tidung mulai dari bersepeda, snorkling dan malam barbeque waw..kegiatan memang padat, cukup melelahkan,tetapi saya sangat puas..liburan tidak jauh.. harga terjangkau.Thanks ya mas anton..tolong dibantu kalau kapan2 kita balik ke pulau tidung lagi.Lumayan nich mas foto untuk di masukin di web mas anton, siapa tau bisa untuk lebih menarik peminat travelers yang lain, thank ya mas anton….

Thanks ya mas anton..tolong dibantu kalau kapan2 kita balik ke pulau tidung lagi…

Ega

Kami sangat berterima kasih atas keluangan waktunya memberi testimoni ini.